Pelaku Penghina Anak Shandy Aulia Minta Maaf, Akui Salah

Kamis, 01 Juli 2021 - 00:21 WIB
loading...
Pelaku Penghina Anak...
Pelaku Penghina Anak Shandy Aulia Minta Maaf, Akui Salah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pelaku penghina anak Shandy Aulia akhirnya minta maaf. Permintaan maaf ini disampaikan oleh pelaku yang diketahui bernama Laura itu lewat postingan Instagam pribadinya.

Lewat postingan tersebut, Laura juga menjelaskan bahwa dirinya tidak membenci Shandy. Ia pun berdalih komentar yang dibuatnya bertujuan untuk mengingatkan sang aktris soal kesehatan putrinya.

"Perlu diketahui, aku bukan pembenci Shandy. Aku ikuti Shandy dari mulai dia main Eiffel In in Love, mulai dari kecil, waktu itu aku lagi kuliah liat filmnya dari bioskop," jelas Laura dikutip Rabu (30/6).

Meski demikian, pemilik nama asli Laura Aprilya Bakkar itu mengaku salah terhadap ibu dan anak tersebut.


"Tapi manusia tidak pernah lepas dari kesalahan. Ada memang manusia saat itu lepas kontrol, malah tidak tersampaikan maksud baik saya, tapi mungkin saya memang agak emosional," kata Laura.

"Untuk disitunya, saya meminta maaf kepada Shandy karena sudah bersikap sedikit kasar atau keras," sambungnya.

Alih-alih takut bertemu orang yang sudah dihina, Laura dengan percaya diri berharap bisa bertemu Shandy dan mengaku menyayangi anak Shandy, Claire. Di sisi lain, Laura mengungkapkan sudah diundang Shandy untuk ke Jakarta, hanya saja ditolak lantaran kasus Covid-19 yang melonjak.

"Ada undangan dari artis untuk datang ke ibu kota. Saya sudah disiapkan tiket untuk berangkat esok hari. Tapi memutuskan untuk tidak datang dikarenakan status Covid-19 di Jakarta sudah sangat parah dan sebagai nakes harus menaati prokes untuk hindari zona merah," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)